BAUUUUUU!!




Udah tiga hari ini Nabilla kentut. Wajar sih manusia kentut, tapi yang gue nggak habis pikir itu kenapa dia itu kentutnya cuma pas bareng gue aja. Kan nggak adil, masak cuma gue doang yang dikasih? Mana kentutnya kayak pembunuh berdarah dingin lagi, ampun deh.
Parahnya lagi, tiap Nabilla gua tanya, “Adek kentut?”
Dia jawab, “Iyaa!! Hahahaaaa!!” semangat banget, sambil ketawa pula.
Awalnya sih gue nggak enak mau nuduh Nabilla kentut, abis mukanya unyu-unyu kayak tahu sih, jadi gue nggak kepikiran kalo kentutnya bakal beraroma kecap busuk. Eh, lha kok dia malah mengaku dengan bangganya.
Saking gemesnya, gue sampe berencana nyari ikan pake kentutnya Nabilla. Tinggal bawa dia ke kali, nyuruh dia kentut, dan byaaarr, semua ikan menyembul ke permukaan minta diangkat ke akhirat. Tapi kalo mikir lebih jauh, ikan yang mati dengan cara keji kayak gitu nggak ada nilai gizinya kali ya, gizinya dibawa ke akhirat juga karena nggak ridho dikasih ke tukang kentut.
Makin hari, bau kentut Nabilla makin nyebelin. Tiap hari menghirup aroma kentutnya dia juga berasa kayak overdosis micin. Jadi ketika dia kentut, gue mencoba untuk menyelamatkan diri. Seperti yang terjadi kali ini.
Dia kentut lagi, silent, tapi aromanya bisa buat bius tiga hari tiga malem. Posisinya, dia lagi minta gendong gue. Tuh kan?
“Adek kentut lagi?” tanya gue sambil reflek nutup hidung.
Dia pun ikutan nutup hidup, lalu ngejawab dengan entengnya, “Iya, Tante, hihihiii.”
“Lha kok kamu ikutan nutup hidung? Kan kentut kamu sendiri?”
“Abis Tante nggak mau nyium aromanya sih. Jadi aku juga nggak mau.”
Maksud looo??!!
Gue nggak terima dong, spontan gue berontak berusaha nurunin badannya yang nempel di badan gue, tapi sial, dia pegangan makin kenceng.
“Adek, sonoooooo!!!!”
“Nggak mau Te, kentutnya bau.”
Gue masih berusaha nurunin dia dari gendongan, dia juga berusaha sama kerasnya menggantung di badan gue. Huaaaa!!!

Hingga lima menit berlalu...

“Kok, udah nggak ada bau ya Te?” tanya Nabnab.
Gue najamin hidung, “Eh, bener juga.”
Ya ampun, ternyata bau kentutnya udah abis sodara! Jadi ngapain daritadi gue berontak, kalo ternyata gue juga yang ngabisin baunya, fyuuh -.-“
***
Sumber gambar http://brisbaneplumbinganddrainage.com.au/category/latest-posts/




0 komentar:

Posting Komentar

BAUUUUUU!!