KETIKA LISTRIK PADAM



Listrik padam, posisi gue lagi di kamar abis sholat. Ya udah gue anteng aja di kamar sekalian nunggu Isya’. Tiba-tiba Si Nabnab dateng.
“Tante, aku masuk ya?”
“Lhoh, mau ngapain? Udah di luar aja, di sini gelap.”
“Aku mau nemenin Tante.”
Hah? Tumben banget Si tunas pisang baik sama gue. Gue biarin dia masuk. Beberapa saat kemudian adzan Isya’ terdengar, gue langsung sholat. Awalnya Si Nabnab diem aja, tapi lama-lama tangannya gatel mainin senter dan diarahin ke muka gue.
Aduh, ini anak ngapain sih? Sholat jadi nggak konsen. Sehabis sholat pun perasaan jadi serba nggak enak, yang barusan gue sholat apa dugem ya???
***
Sumber gambar http://bisnis.liputan6.com/read/2495053/listrik-sebagian-jakarta-padam-cek-di-sini-wilayahnya




0 komentar:

Posting Komentar

KETIKA LISTRIK PADAM