Hi Guys!!




Well, karena kesibukan, jadi jarang nulis, jarang update blog. But, I miss you so much guys, my beloved reader. Hari ini gue nggak mau curhat. Hanya saja, emmm..apa yaa.... Ada sedikit kegelisahan yang menggelitik otak kecil ini. Sebenarnya nggak penting juga sih, tapi yang namanya kegelisahan, sekecil apa pun itu kalo nggak diungkapin kan jadinya ngganjel gimana gitu.
Ini soal, jati diri upil yang selama ini gue bangun. Aduh, alay nggak sih bahasa gue? Tapi serius, ini soal upil. Bukan upil yang itu. Tapi, ini, upil gue, oops!
Jadi, guys, menurut kalian, asik nggak sih kalo upilgembira.blogspot.com jadi tempat nongkrong yang serius? Gue bukannya mau pamer kalo gue udah dewasa (baca: tua), tapi ya..karena mungkin bacaan yang serius akan lebih memanjakan kalian karena kalian juga tumbuh dewasa kan?
Jadi, pada intinya, jangan kaget ya, kalo tempat ngeksisnya Nabnab tiba-tiba jadi sarang penyamun, haha. Penuh dengan sesuatu yang jedar-jeder. Semoga Nabnab juga mau ngertiin dan berbagi tempat dengan dunia yang penuh hingar-bingar ini.
Oke, gue rasa itu aja. Jangan lupa bahagia guys. See you :D




2 komentar:

  1. Mau serius kek, mau haha hihi kek, tetep aja keren,, hiks, bkin aku iri


    https://chandratatian.blogspot.co.id/2016/11/move-on.html

    BalasHapus
  2. ih, mbak mah gitu,, bagusan juga blog'nya mbak..

    Followernya banyak :D

    BalasHapus

Hi Guys!!